Ingin Kuliah Cepat Lulus? Inilah Pilihan Jurusan Untukmu

Sharing for Empowerment

Sastra daerah

Sastra daerah juga mulai dikembangkan dan diperkenalkan di berbagai perguruan tinggi. di jurusan ini kamu akan mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan sastra daerah dari wilayah Indonesia.

Pendidikan Olahraga

Jurusan kuliah cepat lulus berikutnya adalah Pendidikan Jasmani dan Olahraga. Lulus dari jurusan ini sangat mudah dan kuliahnya juga santai. Setelah lulus kamu dapat menjadi  guru olahraga atau trainer.

Perhotelan

Jurusan perhotelan merupakan jurusan kuliah yang cepat lulus juga. Proses pembelajaran jurusan ini dilakukan di dalam dan di luar kelas sehingga kamu tidak akan mudah bosan. Apalagi jika sudah pergi kunjungan ke hotel berbintang, pasti akan menyenangkan buatmu. Bisa jadi nanti kamu akan bekerja di hotel tersebut.

Pariwisata

Meskipun tampaknya mirip, tetapi jurusan pariwisata berbeda dengan jurusan perhotelan. Di juruan ini kamu akan lebih banyak kuliah praktik atau di lapangan. Kamu akan mempelajari mengenai bagaimana memandu wisata, jalan-jalan, dan mengeksplorasi tempat wiasta. Kuliahnya seru dan menyenangkan, tetapi  tetap santai kaya di pantai.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*