Ingin Kuliah Cepat Lulus? Inilah Pilihan Jurusan Untukmu

Ilustrasi: Inilah 10 jurusan kuliah yang paling favorit bagi pelajar SMA. (KalderaNews.com/repro: y.prayogo)
Ilustrasi: Inilah 10 jurusan kuliah yang paling favorit bagi pelajar SMA. (KalderaNews.com/repro: y.prayogo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Semua orang pasti menginginkan kuliah yang lancar dan  cepat lulus dalam waktu yang pendek. Salah memilih jurusan dapat membuat kita ‘terjebak’ di dunia kampus dan tidak segera lulus. Tidak segera lulus kuliah tentunya akan membawa beragam permasalahan baru seperti pertanyaan keluarga dan kerabat serta kesulitan mencari pekerjaan.

Buat yang belum paham, memilih jurusan kuliah seperti  tebak-tebak buah manggis. Yang paling asyik adalah memilih jurusan kuliah yang sesuai dengan passion, bakat, dan minat. Berikut ini adalah pilihan jurusan kuliah yang membuatmu cepat lulus. Simak, ya!

BACA JUGA:

Sastra asing

Sastra asing biasa disingkat dengan sebutan sassing. Jurusan ini mempelajari banyak bahasa dan sangat santai. Ada banyak pilihan jurusan yang dapat kamu ambil.

Sastra Indonesia

Jurusan sastra Indonesia dikenal sebagai jurusan yang mudah dan pendek masa studinya. Di jurusan ini kamu akan belajara mengenai  hal-hall yang terkait sastra Indonesia sela akuliah dan dapat bekerja di berbagai bidang pekerjaan nantinya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*