Jurusan Manajemen Transportasi, Jurusan Cocok Untuk yang Suka Jalan-Jalan

Persiapan Kuliah
Ilustrasi: Persiapan Kuliah
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bergerak merupakan kodrat manusia. Demikian juga berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain, merupakan hal yang tidak dapat dihindarkan dalam kehidupan ini. Berpindah tidak selalu harus menetap, melainkan karena sebuah keperluan. Termasuk jalan-jalan. Untuk berpindah tempat ini kita, manusia modern, memerlukan transportasi.

Selain untuk urusan bekerja atau pekerjaan, jalan-jalan atau traveling sekarang merupakan hiburan dan sarana refreshing. Jalan-jalan juga merupakan cara lain untuk mengembangkan hobi, seperti melukis, menulis, membuat video dan lain-lain.

BACA JUGA:

Tahukan kamu bahwa dunia transportasi dikendalikan oleh banyak aturan, fasilitas, dan orang. Bayangkan bila transportasi tidak diatur, pasti akan terjadi kekacauan di mana-mana. Untuk itu Program Studi Manajemen Transportasi hadir di tengah kita.

Jurusan Manajemen Transportasi merupakan program studi yang mengkaji tentang pengoperasian, perancangan, pemeliharaan, perencanaan, dan sebagainya, di berbagai jenias transportasi yakni darat, laut maupun udara.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*