Hotelier Tetap Menjanjikan di Masa Pandemi

Sharing for Empowerment

Mengingat SGU Hotel & Tourism Management memiliki beberapa mata kuliah praktik, kami terus memastikan proses pembelajaran tetap berjalan selama masa pandemi. Mahasiswa tetap dapat mengikuti kuliah praktek di masa pandemi melalui sistem hybrid plan yang merupakan kombinasi online dan offline.

Kelas offline ini dapat diikuti tanpa paksaan, mahasiswa yang berdomisili di wilayah Jakarta dan Tangerang dihimbau untuk mengikuti praktikum selama sudah mendapat izin dari orang tua. Selain itu, karena mata kuliah praktikum dilakukan secara offline, SGU Hotel & Tourism Management juga mematuhi protokol dan persyaratan kelas seperti jumlah mahasiswa tertentu dalam satu pertemuan, sebagaimana diatur oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 SGU.

Berbicara tentang magang, setiap mahasiswa SGU Hotel & Tourism Management akan diwajibkan untuk mengikuti dua magang: di Indonesia dan di luar negeri. Pada magang pertama mereka di Indonesia, mahasiswa biasanya akan masuk ke Divisi Room, seperti Front Office atau Housekeeping.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*