Hotelier Tetap Menjanjikan di Masa Pandemi

Sharing for Empowerment

Lulusan SGU Hotel & Tourism Management akan mendapatkan gelar sarjana manajemen di bawah fakultas administrasi bisnis. Mengingat dunia perhotelan dan pariwisata berkembang pesat baik di dalam maupun luar negeri, lulusan SGU bisa mendapatkan prospek karir yang sangat baik di posisi level manajerial.

Mereka akan memiliki peluang karir untuk bekerja di organisasi nasional dan multinasional dalam industri perhotelan, seperti akomodasi, bisnis dalam perjalanan & pariwisata, dan acara pemasaran. Selain itu, lulusan juga dilatih dengan keterampilan bisnis profesional untuk beroperasi dalam industri ini sebagai supervisor, manajer, dan pemilik masa depan.

Diketahui, Swiss German University (SGU) merupakan upaya bersama antara Jerman, Austria, Swiss dan Indonesia yang didirikan pada tahun 2000 dan berhasil menjadi universitas internasional pertama di Indonesia.

Terdapat 13 program studi sarjana dan 3 pascasarjana di SGU, juga terdapat program gelar ganda internasional yang menggabungkan teori dan magang bertaraf internasional yang seimbang. Seluruh pengajaran didukung oleh dosen-dosen berkualitas dari dalam dan luar negeri. Seluruh kelas pengajaran di SGU dilakukan 100% dalam bahasa Inggris.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*