Hotelier Tetap Menjanjikan di Masa Pandemi

SGU Hotel & Tourism Management di Swiss German University (SGU)
SGU Hotel & Tourism Management di Swiss German University (SGU) (KalderaNews/Dok.SGU)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Pernahkah Anda berpikir untuk mengejar karir di bidang perhotelan? Karir di bidang perhotelan sebenarnya sudah menjadi sesuatu yang sering dilirik.

Banyak orang ingin bisa bekerja untuk Hilton, InterContinental Hotels Group, Marriott, Four Seasons, Ritz Carlton, dan banyak hotel ternama lainnya. Istilah perhotelan pun sudah banyak bermunculan dan menjadi trend di Indonesia. Salah satunya istilah Hotelier.

Saat ini istilah Hotelier mungkin belum umum di Indonesia. Banyak orang beranggapan bahwa hotelier adalah orang orang dengan profesi umum yang bekerja di hotel. Tapi sebenarnya, hotelier adalah orang-orang yang berada pada posisi eksekutif dalam sebuah hotel.

BACA JUGA:

Biasanya mereka adalah sekumpulan komisaris dan general manager. Hotelier biasanya menggunakan black jacket (jas hitam berdasi) pada saat bekerja di area hotel yang membedakan mereka dengan staff hotel lainnya yang hanya menggunakan seragam.

Walaupun saat masa pandemi kegiatan pariwisata terhambat namun inovasi para hotelier terus berkembang, saat ini berbagai macam jenis hotel mulai dikembangkan mengikuti dan menyesuaikan berbagai protokol kesehatan yang ada. Maka dari itu profesi hotelier tetap menjanjikan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*