Hotelier Tetap Menjanjikan di Masa Pandemi

Sharing for Empowerment

Pada magang kedua biasanya akan diarahkan untuk mengambil bidang Food and Beverage, seperti hot kitchen (dapur yang mendukung penggunaan panas dalam memasak segala macam bahan, baik dengan cara merebus, mengukus, menggoreng, menumis, merebus atau memanggang, dll), dapur dingin (dapur yang mendukung proses memasak yang tidak memerlukan panas), atau layanan restoran.

Pada magang kedua, siapa saja yang mempelajari Manajemen Hotel & Pariwisata di SGU dapat memiliki kesempatan untuk magang di Eropa seperti Jerman atau Swiss. Mahasiswa yang magang di Jerman akan diwajibkan untuk mengikuti program magang selama enam bulan, namun jika memilih ke Swiss maka akan diwajibkan untuk magang selama enam bulan sambil melanjutkan satu semester di IMI Swiss (total dua semester).

Inilah yang menjadi ciri khas SGU Hotel & Tourism Management, karena Anda pasti akan dihadapkan dengan European Internship Experience dan bekerja dengan orang-orang yang sudah berpengalaman di bidangnya. Namun, mahasiswa juga memiliki kebebasan untuk magang di negara lain dengan pertumbuhan perhotelan yang baik seperti Uni Emirat Arab (Dubai, Abu Dhabi), Qatar (Doha), atau Hong Kong.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*