7 Panduan Memilih Bimbel Online yang Harus Diketahui Pelajar dan Orang Tua

Ilustrasi: Bimbel
Ilustrasi: Bimbel
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Keterbatasan waktu dan metode belajar kerap mengharuskan pelajar mengikuti pelajaran tambahan melalui lembaga-lembaga belajar atau yang biasa disebut dengan bimbingan belajar (bimbel). Bila dulu banyak lembaga belajar menyelenggarakan kelas offline, tetapi karena adanya pandemi, banyak lembaga bimbingan belajar yang mengadakan kelas secara daring atau online.

Platform bimbel online ini sangat banyak dan bisa membingungkan pelajar serta orang tua untuk memilih yang terbaik. Situasi yang serba daring ini sebenarnya cukup menguntungkan bagi orang tua karena orang tua dapat langsung mengawasi anaknya rajin masuk bimbel online atau tidak.

BACA JUGA:

Namun demikian, memilih bimbel online yang kredibel memang tidak semudah itu. Inilah panduan dan tip untuk memilih bimbel online yang tepat.

Pastikan keberadaan bimbel online di online store

Bimbel online tentunya tidak hanya menyediakan situs saja, tetapi juga menyediakan aplikasi yang dapat diunduh secara bebas oleh penggunanya. Agar tidak kecewa dengan layanan bimbel yang akan dipilih, sebaiknya cek dulu apakah bimbel online pilihanmu telah memiliki aplikasi yang tersedia di online store seperti Google Play Store atau App Store.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*