Tip Belajar Bahasa Mandarin Cepat dan Mudah untuk Pemula

Sharing for Empowerment

Bil kamu pemula dalam belajar bahasa Mandarin pastikan bahwa kamu bisa melafalkan banyak huruf-huruf yang terdapat dalam Pin Yin itu dengan baik. Hal tersebut penting karena ada banyak bunyi dalam bahasa Mandarin yang tidak bisa diterjemahkan atau justri tidak ada di dalam bahasa Indonesia.

Pelajarai nada-nada dalam bahasa Mandarin

Bahasa Mandarin merupakan salah satu bahasa yang bernada. Artinya, apa yang diucapkan dalam bahasa Mandarin apabila pelafalan nadanya salah maka arti yang akan diterima oleh pendengarnya juga akan salah. Penjelasan sederhananya begini, bahasa Mandarin itu arti dengan nada yang diucapkan berbeda. Kata yang dimiliki dalam penulisan dan pengucapan yang sama bisa memiliki arti yang berbeda.

Bahasa mandarin memiliki empat nada yang berbeda. Bila kita memiliki anggapan bahwa mempelajarai nada-nada dalam bahasa Mandarin itu sangat sulit dan susah untuk dibedakan dari keempat nada yang dimiliki oleh bahasa Mandarin, mungkin itu adalah anggapan yang benar, apalagi dalam tahap ini yang mempelajari bahasa Mandarin adalah pemula.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*