Pendaftaran Beasiswa Penuh S1-S3 di Azerbaijan Tutup 1 April 2022

Sharing for Empowerment

Pusat Layanan Pembiayaan (Puslapdik) Kemendikbudristek RI, beasiswa yang diberikan mencakup pengurusan visa dan pendaftaran, biaya pendidikan, dan biaya hidup bulanan sebesar 800 AZN atau setara Rp 6,7 juta, termasuk sewa asrama atau apartemen.

Selain itu, beasiswanya juga mencakup biaya makan sehari-hari, penyediaan bahan ajar yang diperlukan, transportasi (kecuali taksi), utilitas, kedatangan tahunan keberangkatan dari negara asal dan tunjangan kesehatan tertentu.

Laman Azerbaidan International Develompent Agency yakni aida.mfa.gova.az menyebutkan, kuota program beasiswa itu sebanyak 20 siswa asing setiap tahun.

Ketentuan khususnya, pelamar memang harus dinominasikan secara resmi oleh instansi negara, seperti kementerian yang kemudian ditujukan kepada Perwakilan atau Kementerian Luar Negeri Republik Azerbaijan sebelum 1 April 2022.

Kandidat yang terpilih secara administrasi akan diwawancara secara online melalui skype dan keputusan diterima atau tidaknya akan diumumkan pada Agustus 2022.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*