Pendaftaran Beasiswa Penuh S1-S3 di Azerbaijan Tutup 1 April 2022

Mahasiswa di Azerbaijan (KalderaNews/Aida.mfa)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat kalian yang ingin kuliah S1 atau studi lanjut S2 dan S3 ke Azerbaijan tak ada salahnya memanfaatkan beasiswa yang ditawarkan pemerintah Azerbaijan ini.

Nah, buat yang belum tahu, Republik Azerbaijan adalah sebuah negara di Kaukasus di persimpangan Eropa dan Asia Barat Daya. Ia berbatasan dengan Rusia di sebelah utara, Georgia dan Armenia di barat, dan Iran di selatan.

Azerbaijan adalah negara sekuler dan telah menjadi anggota dari Dewan Eropa sejak 2001. Mayoritas populasi adalah Muslim Syiah dan turunan Turki barat, dikenal sebagai Azerbaijani, atau singkatnya Azeri. Negara ini resminya demokrasi, tetapi dengan peraturan otoritas kuat. Azerbaijan juga merupakan negara anggota OKI.

BACA JUGA:

Adapun beasiswa diberikan mulai dari beasiswa jenjang program persiapan, sarjana, pascasarjana , doktoral serta kedokteran umum hingga program residensi.

Beasiswa ini diberikan pada pelajar dari negara-negara anggota Gerakan Non Blok (GNB) dan anggota Organisasi Konperensi Islam (OKI) dengan 22 kampus pilihan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*