Mencicipi Kuliah di Oxford Lewat Summer Program Oxford, Kuy!

Ilustrasi: University of Oxford, Inggris. (KalderaNews.com/Ist.)
University of Oxford di Inggris (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kuliah di universitas berkelas dunia seperti Oxford tentu menjadi idaman para pelajar dan mahasiswa. Kali ini, tidak hanya para mahasiswa, para pelajar juga bisa merasakan rasanya kuliah di Oxford dengan mengikuti Summer Program yang diperuntukkan bagi siswa di luar Oxford.

Terdapat berbagai akademi yang dapat dipilih dalam program ini. Ada akademi yang dibangun oleh lulusan Universitas Oxford hingga Departemen Pendidikan Universitas Oxford. Inilah beberapa program yang dapat dijadikan pilihan.

BACA JUGA:

Oxford Scholastica Academy

Oxford Scholastica Academy didirikan pada tahun 2013 oleh dua mantan mahasiswa Universitas Oxford, Jamie dan Sophie. Mereka sangat menyukai pengalaman belajar serta  lingkungan Universitas Oxford, sehingga ingin menemukan membaginya dengan orang lain.

Sejak saat itu, mereka membangun perusahaan pendidikan yang menginspirasi kaum muda untuk membuat perubahan positif bagi diri mereka sendiri dan dunia. Oxford Scholastica Academy sendiri menawarkan summer program di Oxford untuk dua kelompok usia, yakni 12-14 tahun dan 15-18 tahun. 




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*