Mau Kuliah di Rusia? Inilah 3 Kampus yang Dapat Kamu Pilih, Bisa Pakai Beasiswa LPDP Lho!

Pelajar di Rusia. (Ist.)
Pelajar di Rusia. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Rusia menyimpan kampus-kampus yang telah berusia tua. Tradisi akademik di Rusia sudah diakui di Eropa, bahkan dunia. Banyak kampus di Rusia yang selalu bertengger di ranking dunia.

BACA JUGA:

Nah, inilah 3 kampus di Rusia yang bisa kamu pilih untuk melanjutkan studi. Kuliah di tiga kampus ini juga bisa menggunakan beasiswa dari LPDP.

Simak yuk!

National Research Tomsk Polytechnic University

National Research Tomsk Polytechnic University (Ist.)

Kampus ini merupakan sekolah teknik pertama di Siberia dan Timur Jauh Rusia yang dibuka pada 1896. Saat ini, universitas ini adalah universitas riset publik terkemuka di Rusia dengan fokus pada sains dan teknologi terapan.

Kampus top 10 di Rusia ini merupakan universitas riset dengan tradisi keunggulan yang kuat dalam bidang fisika, teknik terapan, dan elektronik. Baru-baru ini, kampus ini menambahkan bidang baru, yaitu teknologi nano dan energi alternatif.

National Research Tomsk Polytechnic University adalah menjadi salah satu institusi akademik yang mengoperasikan reaktor nuklir di kampus untuk tujuan pendidikan. Fasilitas nuklirnya telah beroperasi sejak 1967.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*