USAHID Kerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Jaminan Mutu dan Keamanan Pangan Bogor

Gedung Universitas Sahid Jakarta
Gedung Universitas Sahid Jakarta (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Sahid (USAHID) baru saja melakukan kerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Jaminan Mutu dan Keamanan Pangan yang ditandai dengan adanya nota kesepahaman (MoU).

Dilaksanakan pada secara virtual, acara tersebut dihadiri oleh kedua belah pihak, yakni pihak USAHID dan tim Lembaga Sertifikasi Profesi Jaminan Mutu dan Keamanan Pangan.

Rektor USAHID, Prof. Dr. Ir. Kholil, M.Kom, menyetujui sebagai pihak pertama, dimana USAHID sebagai tempat uji kompetensi kerja bidang jaminan mutu dan keamanan pangan.

BACA JUGA:

Sementara, dari tim IPU dan Direktur Lembaga Sertifikasi Profesi Jaminan Mutu dan Keamanan Pangan Bogor, yang diwakili  oleh Virginanty Djuanda, sebagai pihak kedua.

Adapun pihak Lembaga Profesi Jaminan Mutu dan Keamanan Pangan Bogor, melakukan proses sertifikasi kompetensi kerja bidang mutu dan keamanan pangan.

Dikutip dari website resmi, USAHID pada tanggal 14 Maret 2022, dikatakan bahwa adapun tujuan kerjasama ini, yaitu: Melaksanakan sertifikasi kompetensi kerja di bidang jaminan mutu dan keamanan pangan dalam rangka meningkatkan daya saing lulusan USAHID di pasar global tenaga kerja.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*