Romo Bagus Laksana SJ Resmi Dilantik Jadi Rektor Universitas Sanata Dharma Yogyakarta

Romo Albertus Bagus Laksana SJ, S.S, Ph.D , Rektor Universitas Sanata Dharma (USD) Yogyakarta. (Dok.USD)
Romo Albertus Bagus Laksana SJ, S.S, Ph.D , Rektor Universitas Sanata Dharma (USD) Yogyakarta. (Dok.USD)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews,com – Jumat, 25 Maret 2022, Romo Albertus Bagus Laksana SJ, S.S, Ph.D resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Sanata Dharma (USD) Yogyakarta periode 2022-2026.

Rangkaian pelantikan diawali dengan ibadah secara Katolik yang dipimpin Uskup Agung Semarang Mgr Robertus Rubiyatmoko. Pelantikan digelar di Auditorium Driyarkara USD, Yogyakarta..

BACA JUGA:

Pengangkatan Romo Bagus Laksana sebagai Rektor USD berdasar surat Pengurus Yayasan Sanata Dharma Nomor: 1220/YYS/1-09/XI/2021 tertanggal 3 November 2021.

Romo Bagus Laksana, demikian sapaannya, adalah dosen di Fakultas Teologi USD sekaligus Dekan Fakultas Teologi USD. Ia seorang Pastor Jesuit yang telah lama berkecimpung dalam bidang sosial dan humaniora. Keterlibatan itu dia perlihatkan sejak studi di Sekolah Tinggi Filsafat (STF) Driyarkara Jakarta.

Di Fakultas Teologi USD, pria kelahiran Bantul, 25 Agustus 1972 ini mengampu mata kuliah Kristologi, Teologi Agama-agama (dalam bahasa Inggris), Pancasila, Alam Pikir Buddha, Alam Pikir Hindu, Budaya Indonesia, dan Globalisasi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*