Rektor Telkom University, Terpilih Sebagai Ketua APTIKOM Jawa Barat Periode 2022-2026

Sharing for Empowerment

Sementara, Rektor Universitas Telkom, Prof. Adiwijaya yang resmi terpilih sebagai Ketua APTIKOM menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk meneruskan kepemimpinan APTIKOM Jabar untuk 4 tahun ke depan.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, dan kami akan meneruskan kepemimpinan Prof. Eddy sebelumnya, di mana untuk terus mengembangkan APTIKOM diperlukan adanya kolaborasi yang kuat, dengan begitu bersama-sama kita dapat menciptakan pendidikan yang berkualitas sehingga menghasilkan generasi yang bermanfaat bagi bangsa Indonesia.” ucapnya.

Acara Musprov ke-3 APTIKOM Jawa Barat tersebut juga diisi dengan seminar nasional bertajuk “Smart Campus Menyongsong Era Metaverse.”

Turut hadir sebagai Keynote Speaker Menteri Komunikasi dan Informatika, Johny G. Plate yang diwakilkan oleh Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Dr. Ismail, dan Gubernur Jawa Barat Dr. Ridwan Kamil yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Barat, Dr. Ika Mardiah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*