Rektor Telkom University, Terpilih Sebagai Ketua APTIKOM Jawa Barat Periode 2022-2026

Rektor Telkom University Terpilih Jadi Ketua APTIKOM Jawa Barat (KalderaNews/Dok.Tel-U)
Rektor Telkom University Terpilih Jadi Ketua APTIKOM Jawa Barat (KalderaNews/Dok.Tel-U)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Rektor Telkom University, Prof. Dr. Adiwijaya terpilih menjadi Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Informatika dan Ilmu Komputer (APTIKOM) Jawa Barat periode 2022-2026.

Pada Rabu, 23 Maret 2022, lalu APTIKOM Jawa Barat, menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-3, yang berlangsung di Gedung Damar Telkom University.

Acara tersebut diselenggarakan untuk pemilihan Ketua APTIKOM Jawa Barat periode 2022-2026.

BACA JUGA:

Pada sambutannya, Ketua Umum APTIKOM, Prof. Zainal Arifin Hasibuan., Ph.D., saat membuka Musprov ke-3 APTIKOM Jawa Barat menyampaikan kepada ketua APTIKOM Jawa Barat terpilih, semoga dapat meneruskan kesuksesan kepemimpinan sebelumnya.

Pada kesempatan tersebut, Prof. Zainal juga menyampaikan bahwa berdasarkan Undang-Undang No 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi bahwa akreditasi perguruan tinggi dilakukan oleh Badan Akreditasi Nasional dan Akreditasi Program Studi sebagai bentuk akuntabilitas publik yang dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri.

“Insya Allah akhir Maret 2022, akan efektif beroperasi sebagai Lembaga Akreditasi Mandiri bidang program studi Informatika dan Komputer (LAM INFOKOM) dan ini kebanggaan kita untuk ke depannya untuk dunia pendidikan yang lebih baik lagi.” Ucapnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*