Dua Dosen Hebat dari Prodi HI dan Teknik Sipil UNPAR Resmi Jadi Guru Besar

Gedung Universitas Katolik Parahyangan
Gedung Universitas Katolik Parahyangan (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Dosen Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) dari prodi bidang ilmu Hubungan Internasional dan bidang ilmu Teknik Sipil diangkat jadi Guru Besar pada bidangnya masing-masing.

Kedua dosen tersebut ialah: Prof. Dra. Sukawarsini Djelantik, M.S., Ph.D, bidang Hubungan Internasional dan Prof. Tri Basuki Joewono, Ph.D., di bidang ilmu Teknik Sipil.

Penambahan dua orang guru besar di civitas UNPAR ini berdasarkan pada Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI Nadiem Anwar Makarim, Nomor 83502/MPK.A/KP.05.01/2021.

BACA JUGA:

Pencapaian UNPAR terkait penambahan dua orang guru besar pada prodi yang berbeda tersebut menambah jumlah keseluruhan Guru Besar yang ada di kampus swasta ini.

Adapun saat ini jumlah Guru Besar di UNPAR sekarang menjadi berjumlah 22 Guru Besar.

Dengan rincian, 3 Guru Besar Fakultas Ekonomi; 1 Guru Besar Fakultas Filsafat; 5 Guru Besar Fakultas Hukum; 7 Guru Besar Fakultas Teknik; 4 Guru Besar Fakultas Teknologi Industri; 1 Guru Besar Fakultas Teknologi Informasi dan Sains; dan 1 Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik. 




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*