Membanggakan! Juara Dean’s Award 2021 dari FEB Universitas Pakuan Bogor Punya IPK 3.9

Universitas Pakuan Bogor
Universitas Pakuan Bogor (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

BOGOR, KalderaNews.com – Lourensia Vanessa Christiani dari Prodi Akuntansi FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) Universitas Pakuan Bogor punya nilai IPK 3.9 keluar sebagai juara pada Juara Dean’s Award 2021.

Acara Dean’s Award 2021 DBest Of Economic And Business Faculty selalu digelar untuk memberikan ruang dan perhatian yang besar kepada setiap mahasiswa di  Universitas Pakuan Bogor yang ingin berkembang.

Demikian juga yang dikatakan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor, Dr. Hendro Sasongko, Ak., M.M., CA.

BACA JUGA:

Dimana perlu adanya sebuah bentuk apresiasi yang diberikan kepada para mahasiswa yang telah berjuang dalam mencapai prestasi dan mengharumkan nama FEB.

Acara Dean’s Award 2021 yang dilaksanakan pada Sabtu 26 Maret 2022, tersebut dihadiri oleh Ketua Senat FEB, Prof. Dr. Hari Gursida, Ak., MM., Bendahara Yayasan Pakuan Siliwangi, Jaenudin, SE., MM., Civitas Akademik, Kelembagaan Mahasiswa dan para mahasiswa berprestasi lainnya.

Adapun penghargaan pada Dean’s Award 2021 ini merupakan apresiasi terhadap seluruh mahasiswa yang telah mencapai prestasi pada tahun 2021.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*