Kumpulan Lengkap Ucapan Permintaan Maaf Syahdu Jelang Puasa Ramadan dalam Bahasa Inggris

Masjid Agung Jawa Tengah mulai dibangun sejak tahun 2001 hingga selesai secara keseluruhan pada tahun 2006. Masjid ini kokoh berdiri di atas lahan 10 hektare di Semarang, Jawa Tengah
Masjid Agung Jawa Tengah mulai dibangun sejak tahun 2001 hingga selesai secara keseluruhan pada tahun 2006. Masjid ini kokoh berdiri di atas lahan 10 hektare di Semarang, Jawa Tengah (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Marhaban ya Ramadan. Bulan suci untuk berpuasa sudah di depan mata. Marhaban ya Ramadan yang berarti Selamat Datang ya Bulan Ramadan diucapkan jelang menjalani masa puasa.

Ada tradisi baik sebelum menjalankan ibadah puasa Ramadan yakni saling meminta maaf atau bermaaf-maafan untuk menyucikan diri dari dosa. Baik sengaja atau tidak, kita pasti pernah melakukan kesalahan atau dosa kepada orang lain walaupun sekecil apa pun.

Sebagai seorang muslim tentu diwajibkan untuk saling maaf-memaafkan kepada muslim lain. Permintaan maaf bisa disampaikan pada orang anggota keluarga, sahabat, teman, teman kuliah, teman bermain, teman kos dan orang terdekat.

BACA JUGA:

Permintaan dan ucapan permintaan maaf yang tak bisa disampaikan secara langsung biasanya dikirimkan lewat aplikasi medsos yang dimiliki, entah whatsApp, Line, Telegram, Facebook, Twitter, Instagram dan sebagainya.

Nah, buat yang sedang mencari inspirasi untuk mengucapkan permintaan maaf jelang bulan puasa, berikut ini 30 permintaan maaf syahdu dan mendayu menjelang bulan puasa dalam bahasa Inggris:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*