Selamat! Dr. Drs. Bambang Karsono, SH, MM, Kembali Dilantik Jadi Rektor Ubhara Jaya Periode Ketiga

Sharing for Empowerment

Hal tersebut dapat dilihat pada beberapa indikator berikut ini, diantaranya: posisi Ubhara Jaya berada pada peringkat 175 dari 4631 perguruan tinggi di Indonesia, berdasarkan webometric.  

Selain itu, ada juga kemajuan Ubhara dibawah kepemimpinan Inspektur Jenderal Polisi (Purn) Dr. Drs. Bambang Karsono, SH, MM yakni, pengembangan dan pembangunan Kampus I Ubhara Jaya di Jalan Harsono RM No. 67, Ragunan, Jakarta Selatan, sebagai ketentuan perguruan tinggi di LLDikti Wilayah III Jakarta Raya.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III DKI Jakarta, Dr. Ir. Paristiyanti Nurwadani MP.

“Dalam Pangkalan Data LLDIKTI, kami mencatat Ubhara Jaya telah meraih berbagai catatan prestasi membanggakan antara lain dengan mengikuti kegiatan Magang Industri, lalu ada pula kesuksesan Mahasiswa Ubhara Jaya dalam program Indonesian International Student Mobility Award 2021 yang mengirimkan mahasiswa belajar di luar negeri, sebuah kesempatan yang luar biasa karena menjadi bagian dari 900 mahasiswa dari 8.6 juta mahasiswa di seluruh Indonesia,” jelas Paristiyanti.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*