Keren! Guru BK se-Jakarta Pelajari Table Manner Sampai Atraksi Jugling, dalam Rangka Dies Natalies USAHID

Sharing for Empowerment

Teacher Gathering ini dihadiri oleh 155 Guru BK (Bimbingan & Konseling) dari berbagai sekolah yang tergabung dalam MGBK (Musyawarah Guru Bimbingan Konseling) di seluruh DKI Jakarta.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam dua sesi yakni sesi 1 pada pikul 08:30-11:30 WIB dan pada sesi kedua pada pukul 12:30-15:00 WIB.

Acara diawali oleh diskusi terkait program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, kebijakan reward member get student (MGS), informasi beasiswa dan mekanisme pendaftaran mahasiswa baru di sampaikan secara santai.

Dan materi disampaikan sangat menarik oleh  oleh Wakil Rektor I – Dr. Ninin Gusdini; Ketua Dies Natalis ke 34 – Bernard Hasibuan, Ph.D dan Ka. Pusat Pembelajaran BPMPP – Tanjung Prasetyo, SE., MP dipandu Yaser Arafat, SM – Head of Promotion dan Listyo Pratignyo, SH., MM – Direktur Humas, Kerjasama & Marketing USAHID.

Universitas Sahid (USAHID) merupakan member of Sahid Group (SG), yang sudah berdiri lebih dari 34 tahun dengan visi dan misi menjadi Perguruan Tinggi yang memiliki keunggulan dibidang kewirausahaan & kepariwisataan (Tourism and Entrepreneurial University).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*