Selamat! Sekarang UAI Miliki Magister Ilmu Komunikasi

Universitas Al-Azhar Indonesia (KalderaNews/Ist)
Universitas Al-Azhar Indonesia (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) baru saja memperoleh SK Izin Operasional Pendirian Program Magister Ilmu Komunikasi.

Untuk merayakan hal tersebut, Program Magister Ilmu Komunikasi menyelenggarakan launching sekaligus webinar yang bertema: “Optimalisasi Komunikasi Dalam Transformasi Digital Menuju Indonesia Emas 2045.”

Kegiatan launching dan webinar dilaksanakan secara hybrid melalui aplikasi zoom, dan luring secara terbatas dengan protokol Kesehatan yang ketat di Auditorium Arifin Panigoro, Universitas Al-Azhar Indonesia.

BACA JUGA:

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan generasi berkualitas yang siap menyongsong Era Indonesia Maju, mengeksplorasi peran penting komunikasi dan teknologi digital, serta membangun opini publik tentang pentingnya pendidikan dalam menyiapkan sumber daya manusia yang berkualitas.

Hadir dalam acara tersebut, Rektor UAI, Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa dirinya berharap adanya program magister Ilmu Komunikasi ini mendorong semangat untuk terus memberikan kontribusi ilmu pengetahuan bagi para generasi muda, dan kalangan profesional pendidik di Indonesia ini




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*