UNIMERZ, Kampus Muda di Sulawesi, Tahun Ini Lahirkan 431 Wisudawan

Gedung Universitas Megarezky Makassar
Gedung Universitas Megarezky Makassar (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

MAKASSAR, Kalderanews.com – Universitas Megarezky (Unimerz), kampus muda yang baru berusia 4 tahun, tahun ini berhasil lahirkan wisudawan sebanyak 431 orang.

Hal ini ditandai dengan digelarnya yudisium dan wisuda lulusan program Diploma, Sarjana, dan Profesi angkatan ke-13 periode Ganjil tahun Akademik 2021/2022 yang diadakan di Sandeq Ballroom, Hotel Claro, Makassar, Jl AP Pettarani, Makassar.

Acara wisuda kali ini dikuti oleh wisudawan dari Fakultas Keperawatan dan Kebidanan (FKK) sebanyak 64 orang, Fakultas Teknologi Kesehatan (Fatelkes) sebanyak 140 orang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebanyak 75 orang, dan Fakultas Farmasi (F.Farm) sebanyak 152 orang.

BACA JUGA:

Hadir pada acara wisuda tersebut, Rektor Universitas Megarezky (Unimerz), yang diwakili oleh Wakil Rektor 1 Unimerz, Dr Ns Julia Fitrianingsih, S.Kep, M.Kes, M.Kep.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor Unimerz mengucapkan selamat kepada para wisuwawan serta menyampaikan agar bersungguh-sungguh dalam menghadapi dunia nyata, karena wisuda hanyalah gerbang awal menuju tantangan hidup yang lebih besar.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*