Unik! Mahasiswa UNIKOM Kenakan Kostum Penjahat Saat Pengumuman Kelulusan

Tema Villain pada Kelulusan Mahasiswa Universitas Komputer Bandung
Tema Villain pada Kelulusan Mahasiswa Universitas Komputer Bandung (KalderaNews/Dok. Unikom)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Mahasiswa Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) dan Prodi Desain Grafis (DG) Universitas Komputer (Unikom) Bandung selalu menyajikan hal menarik pada setiap kegiatan Yudisium Tugas Akhir atau Prak Tandang.

Prak Tandang sendiri merupakan sebuah kegiatan merupakan agenda rutin yang dilakukan pada setiap semesternya, dan  kali ini secara online pada Rabu, 30 Maret 2022

Kedua prodi di Unikom tersebut saat kegiatan Yudisium Tugas Akhir/Skripsi Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022 mengusung tema Kostum Antihero atau penjahat (Villain).

BACA JUGA:

Prak Tandang selain sebagai kegiatan formal dalam bentuk pengumuman nilai Yudisium, juga menjadi  bentuk apresiasi karya-karya terbaik peserta sidang Tugas Akhir (TA)/ Skripsi dan diisi dengan hiburan baik dari mahasiswa dan para dosen DKV Unikom.

Prak Tandang kali ini dihadiri oleh pihak kampus Unikom, seperti: Dekan Fakultas Desain Assoc, Prof. Dr. Ir. Lia Warlina, M.Si., Kaprodi Desain Komunikasi Visual Unikom, Dr. Kankan Kasmana, S.Sn, M.Ds., Kaprodi Desain Grafis Unikom Wantoro, M.Ds., Koordinator TA/Skripsi S1 Deni Albar, M.Ds., Koordinator TA/Skripsi D3 Ivan Kurniawan, M.Ds., Ketua Pelaksana Prak Tandang Adityo, M.Ds Ketua Pelaksana Majang Kawani Arif Try Cahyadi, M.Ds, dan para Dosen dan Sekretariat di lingkungan DKV dan DG Unikom.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*