Uskup Tanjung Karang Berkati Biara CB dan TK Tarakanita Murni Jaya

Sharing for Empowerment

BACA JUGA:

Dalam renungannya Mgr Yohanes Harun Yuwono menyampaikan tiga hal yakni pertama, Paskah adalah kebangkitan Tuhan, namun juga merupakan pemulihan dan pemuliaan martabat kita sebagai manusia.

Kedua, Allah mengasihi kita tanpa pamrih, Ia mengutus Putra-Nya untuk menebus dan menyelamatkan manusia dengan kasih. Oleh karenanya maka kita diundang untuk mengasihi setiap orang tanpa pamrih. Kita dipanggil untuk mengasihi siapa pun yang ada di sekitar kita sebagai saudara.

Ketiga, biara dan Sekolah Tarakanita hadir disini sebagai wujud nyata kasih Allah. Sekolah Tarakanita hadir di sini untuk mencerdaskan anak bangsa tanpa pandang bulu.

Sementara itu, Sr Yustiana, CB selaku Propinsial mengawali sambutannya seusai misa mengaku bersyukur atas karya Tuhan sehingga Biara CB dan Sekolah Tarakanita diperkenankan hadir di Murni Jaya, Tubaba.

Propinsial CB, Sr Yustiana, CB memberikan sambutan di acara pemberkatan Biara CB dan TK Tarakanita Murni Jaya, Tubaba (Tulang Bawang Barat) Lampung, Selasa, 19 April 2022
Propinsial CB, Sr Yustiana, CB memberikan sambutan di acara pemberkatan Biara CB dan TK Tarakanita Murni Jaya, Tubaba (Tulang Bawang Barat) Lampung, Selasa, 19 April 2022 (KalderaNews/Dok. Yayasan Tarakanita)

Suster Yus, sapaan akrab Sr Yustiana, CB juga menyampaikan bahwa kehadiran Biara CB dan Sekolah Tarakanita di Murni Jaya ini berawal dari undangan Mgr Yohanes Harun Yuwono.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*