Selamat! Mahasiswa IT-PLN Raih Juara 2 dalam Ajang Formula Electric Student Competition IIMS 2022

Ilustrasi. Gedung IT-PLN (Ist)
Gedung IT-PLN (Kaldera/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Institut Teknologi PLN (IT-PLN) baru-baru ini meraih penghargaan pada lomba Formula Student Electric Championship IIMS 2022.

IT-PLN sendiri mengikutsertakan Mobil Listrik Braja Racing Gen 2 X3 dalam lomba yang telah berlangsung pada periode Kamis 31 Maret – Minggu 10 April 2022 di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat.

BACA JUGA:

Informasi kemenangan tersebut, diunggah pada situs resmi IT-PLN pada 11 Mei 2022, dimana perlombaan tersebut diikuti oleh 9 perguruan tinggi lainnya.

Diantaranya yakni dari Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Brawijaya, Politeknik Negeri Madiun, Universitas Gajah Mada, Institut Teknologi Kalimantan, Universitas Riau, Universitas Negeri Malang dan Politeknik TEDC Bandung.

Dalam perlombaan tersebut juga dihadiri langsung oleh Rektor Institut Teknologi PLN yaitu Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa Mulyana K, M.T yang didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Bapak Ir. Ishvandono Yunaini, M.M.

Selain itu dihadiri pula oleh Kaprodi Teknik Mesin Ibu Roswati Nurhasanah S.T., M.T, dosen pembimbing Brajamusti, Hendri S.T., M.T. dan juga perwakilan dari Bagian Kegiatan Mahasiswa dan Konseling (BKMK) IT-PLN.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*