Hari Media Sosial Dirayakan Setiap 10 Juni, Inilah Sejarah dan Kumpulan Ucapannya

Sharing for Empowerment

Melalui Hari Media Sosial, netizen dan pelaku usaha kembali diingatkan untuk memanfaatkan media sosial secara positif. Caranya, dengan membagikan berita-berita yang menginspirasi, memotivasi dan ajakan untuk membuat kehidupan jadi lebih baik kepada anggota keluarga, sahabat, komunitas dan juga para pelanggan.

Sejak pertama kali digagas, Hari Media Sosial mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak. Cuitan dengan tagar #HariMediaSosial di Twitter setiap tanggal 10 Juni.

So, untuk turut merayakan Hari Media Sosial, kamu bisa bagikan 10 ucapan ini di media sosial kamu:

  1. Punya uang yang penting halal. Engga masalah kalo jadi selebgram. Yuk kita mulai bijak bermedia sosial. Agar hidup menjadi tentram. Selamat Hari Media Sosial!
  2. Hari Media Sosial tak akan berarti tanpa kesadaran dalam berbudi pekerti. Mari rayakan hari ini dengan menebar kebaikan di akun media sosial kita. Selamat Hari Media Sosial!
  3. Selamat Hari Media Sosial untuk semua masyarakat Indonesia! Di momen ini aku ingin berterima kasih kepada (tag akun sosial media orang yang dimaksud) karena selama ini telah memberikan inspirasi dan banyak ilmu. Tetaplah menjadi seorang yang rendah hati dan terus berkarya ya!
  4. Selamat Hari Media Sosial Indonesia! Yuk, jadikan medsos sebagai media penyebar kebaikan untuk sesama. Jauhi kata-kata buruk dan mulailah menyemangati satu sama lainnya.
  5. Selamat Hari Media Sosial Indonesia! Yuk apresiasi kebaikan dan beri dukungan kepada konten-konten positif di media sosial.
  6. Selamat Hari Media Sosial! Dengan ini aku ingin berterima kasih kepada semua teman-teman sosmed yang sudah mendukung dan mengapresiasi segala karyaku.
  7. Selamat Hari Media Sosial teman-teman! Yuk jauhi cyber bullying dan mulai menjadi pribadi yang ramah dan baik dalam bermedia sosial.
  8. Selamat Hari Media Sosial. Marilah mulai hari ini menjadi pribadi yang lebih cermat dan bijak dalam bermedia sosial. Jauhi hoax dan cyber bullying!
  9. Selamat Hari Media Sosial Indonesia! Mari memperbaiki diri dengan tidak mudah memberikan komentar negatif maupun rundungan kepada sesama. Yuk mulai menjadi pribadi yang bijak bermedia sosial dan menjadi seorang yang menebarkan kebaikan.
  10. Selamat Hari Media Sosial! Jauhi komentar jahat dan mulailah mendukung satu sama lainnya.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan share pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*