Pendaftaran Habibie Prize 2022 Dibuka, Yuk Cari Insan Unggul di Bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi

Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie. (Ist.)
Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Habibie Prize kembali membuka pendaftaran untuk menemukan talenta unggul di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.

Habibie Prize merupakan apresiasi yang dipersembahkan BRIN dan Yayasan Sumberdaya Manusia Dalam Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Yayasan SDM IPTEK) sebagai wujud apresiasi kepada tokoh-tokoh yang telah berjasa dalam kehidupan intelektual dan karya luar biasanya yang telah disumbangkan bagi Indonesia.

BACA JUGA:

Nama “Habibie” digunakan untuk mengenang jasa Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie dan sekaligus Pencetus Anugerah Habibie Award (saat ini Habibie Prize), Presiden Republik Indonesia ketiga, Menteri Riset dan Teknologi sejak tahun 1978-1998, dan dikenal luas sebagai intelektual internasional dalam bidang teknologi.

Habibie Prize diberikan kepada perseorangan yang aktif dan sangat berjasa dalam penemuan, pengembangan, dan penyebarluasan berbagai kegiatan ilmu pengetahuan dan teknologi yang baru (innovative) serta bermanfaat secara berarti (significant) bagi peningkatan kesejahteraan, keadilan, dan perdamaian.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*