Gedung SD dan SMA Tarakanita Citra Raya Diberkati, Pelayanan Pun Makin Berkualitas

Sharing for Empowerment

Kedua, Hadirnya sukacita dan rasa aman di Tarakanita karena para guru dan karyawan yang selalu menyambut dan melayani anak-anak dengan senyum dalam keadaan apapun.

Ketiga, Sekolah Tarakanita tidak hanya mengajarkan ilmu pengetahuan, namun juga mendidik budi pekerti dan kedalaman iman anak-anak.

Sementara itu, Sr Thereseta, CB selaku Kepala Kantor Tarakanita Wilayah Tangerang mengawali sambutannya dengan mengajak bersyukur atas gedung baru yang telah selesai dibangun dan siap dipergunakan.

Penampilan peserta didik pada pemberkatan gedung SD dan SMA Tarakanita Citra Raya Tangerang, Senin, 20 Juni 2022 (KalderaNews/Dok. Yayasan Tarakanita)
Penampilan peserta didik pada pemberkatan gedung SD dan SMA Tarakanita Citra Raya Tangerang, Senin, 20 Juni 2022 (KalderaNews/Dok. Yayasan Tarakanita)

“Semoga dengan menempati gedung baru ini SD dan SMA Tarakanita Citra Raya dalam pelayanannya menjadi lebih baik dan berkualitas sesuai dengan visi misi lembaga” demikian harapan Sr Eta, sapaan akrab Sr Thereseta, CB pada sambutannya.

Prosesi dan acara pemberkatan menjadi semakin hidup dan semarak dengan hadirnya Bapak Drs H. Yahya Erfan Ma’sum selaku Pengurus FKUB Kab Tangerang dan tokoh masyarakat Citra Raya. Ia adalah saksi sejarah yang mendukung berdiri dan hadirnya Sekolah Tarakanita di Citra Raya, bahkan sejak awal berdirinya dan masih menempati ruko yang disewa.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*