Science Fair Project Semarakkan Lustrum SMK Tarakanita Ke-XI

Peserta didik di Science Fair Project Lustrum SMK Tarakanita IX Peserta didik di Science Fair Project Lustrum SMK Tarakanita IX
Peserta didik di Science Fair Project Lustrum SMK Tarakanita XI (KalderaNews/Dok. Tarakanita)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.comScience Fair Project merupakan pameran-pameran pendidikan yang telah dirangkai dengan menarik oleh peserta didik sebagai laporan pembelajaran selama satu semester gasal.

Pameran ini diselenggarakan oleh SMK Tarakanita Jakarta juga dalam rangka membuka acara Lustrum SMK Tarakanita ke-XI dengan dihadiri tamu undangan maupun seluruh warga SMK Tarakanita, orang tua peserta didik kelas X, XI, XII dan juga kita mengundang peserta didik kelas IX dari SMP Tarakanita 1, SMP Tarakanita 3, dan SMP Tarakanita 5.

Penampilan tari P5 dari peserta didik kelas X menjadi pembuka untuk rangkaian kegiatan Science Fair Project tanggal 13 Desember 2022. Pameran pendidikan yang diadakan antara lain: Hasil karya P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila), hasil karya PjBL, produk IPAS (Ilmu Pengethuan Alam dan Sosial) produk PKWU (Pendidikan Kewirausahaan), dan juga produk wirausaha.

Pameran hasil karya P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) susuai dengan tema yang diambil yaitu P5 tentang kebekerjaan dan gaya hidup berkelanjutan. Pada kebekerjaan diajak untuk menemukan siapa jatidiri kita dan rancangan masa depan sedangkan pada gaya hidup berkelanjutan menunjukan produk-produk daur ulang yang telah dibuat oleh para siswa siswi kelas X.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*