Gedung SD dan SMA Tarakanita Citra Raya Diberkati, Pelayanan Pun Makin Berkualitas

Sharing for Empowerment

“Betapa Tuhan yang baik itu menganugerahkan rahmat-Nya dan memberkati kami setiap hari dengan apa yang kami butuhkan… (EG.49)” demikian disampaikan Sr Marie Yose, CB selaku Ketua Pengurus Yayasan Tarakanita mengawali sambutannya.

Sr Yose, sapaan akrab Sr Marie Yose, CB mengajak untuk bersyukur atas rahmat dan berkat Allah melalui gedung sekolah yang telah selesai dibangun dan siap dipergunakan.

Romo Felix Supranto, SSCC selaku Pastor Kepala Gereja Citra Raya Tangerang pada pemberkatan gedung SD dan SMA Tarakanita Citra Raya Tangerang, Senin, 20 Juni 2022 (KalderaNews/Dok. Yayasan Tarakanita)

“Mengawali memasuki rumah/gedung baru, dilakukan pemberkatan salib yang akan dipasang di gedung ini. Hal ini juga menandakan betapa kita tidak bisa meninggalkan dan menanggalkan Tuhan dalam segala peristiwa dan pengalaman hidup kita terutama pengalaman dan kerja keras di Yayasan Tarakanita, tak pernah lepas dari campur tangan Tuhan” tandas Sr Yose pada sambutannya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan gedung baru SD dan SMA Tarakanita Citra Raya ini,“ ucap Sr Yose.

“Marilah kita wujudkan rasa syukur atas anugerah Tuhan ini dengan memelihara secara baik dan benar tempat ini, sehingga menjadi rumah kita bersama. Tempat untuk mendapatkan oase-oase baru bagi para peserta didik penerus bangsa ini” demikian Sr Yose menutup sambutannya (Frans Suyono)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*