BRIN-Belanda Akan Intensifkan Pemanfaatan Biodiversitas untuk Kedaulatan Pangan dan Energi

Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Dr. Laksana Tri Handoko di gelaran Week of Indonesia-Netherlands Education and Research (WINNER) 2021 dengan tema “Innovation for Sustainable Development Goals: Education and Research Collaboration Towards the Future”
Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Dr. Laksana Tri Handoko di gelaran Week of Indonesia-Netherlands Education and Research (WINNER) 2021 dengan tema “Innovation for Sustainable Development Goals: Education and Research Collaboration Towards the Future” (KalderaNews/Fajar H)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Delegasi Kementrian Pendidikan, Kebudayaan dan Sains Belanda (Ministry of Education, Culture and Science of the Netherlands – MoECS) yang dipimpin langsung Menteri Pendidikan, Kebudayaan, dan Ilmu Pengetahuan Kerajaan Belanda, Robbert Dijkgraaf menyambangi Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Jakarta, Kamis, 21 Juli 2022.

Kunjungan balasan Kepala BRIN ke Belanda bulan lalu ini mendiskusikan potensi implementasi kerjasama lebih lanjut. Kegiatan ini juga memberikan kesempatan untuk  menghubungkan modalitas riset, fasilitas  serta prioritas riset yang dimiliki BRIN dengan mitra institusi riset dan perguruan tinggi di Belanda.

BACA JUGA:

Kepala BRIN Laksana Tri Handoko mengatakan, sejak lama para periset Belanda telah menjadi mitra utama para periset di Indonesia. Belanda melihat Indonesia terbukti memiliki sumber daya riset dan inovasi yang mumpuni.

“Dengan kapasitas yang jauh lebih besar saat ini, Indonesia dapat menjadi mitra yang seimbang dan berkolaborasi pada posisi yang sederajat,” tegasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*