Inilah 3 Agenda Utama Kunjungan Menteri Pendidikan Belanda Robbert Dijkgraaf ke Indonesia 20-23 Juli 2022

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, dan Ilmu Pengetahuan Kerajaan Belanda, Robbert Dijkgraaf
Menteri Pendidikan, Kebudayaan, dan Ilmu Pengetahuan Kerajaan Belanda, Robbert Dijkgraaf (ANP/Kippa)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Menteri Pendidikan, Kebudayaan, dan Ilmu Pengetahuan Kerajaan Belanda, Robbert Dijkgraaf berkunjung ke Indonesia pada 20-23 Juli. Dalam kunjungan ini Dijkgraaf akan didampingi delegasi yang terdiri dari para rektor dan ketua perguruan tinggi dan ilmu pengetahuan Belanda.

Tujuan kunjungannya ke Indonesia ini adalah memperkuat kerjasama bilateral di bidang pendidikan, penelitian dan ilmu pengetahuan, serta membuka peluang baru untuk kerjasama di tingkat pemerintah dan antar lembaga pengetahuan.

BACA JUGA:

Menteri Belanda akan memimpin delegasi ke beragam kunjungan dan pertemuan. Selain bertemu, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia, Nadiem Anwar Makarim, untuk membahas kerja sama bilateral untuk pengembangan kapasitas manusia lebih lanjut dan untuk memerangi tantangan masyarakat, ia juga akan bertemu dengan Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional yang baru, Laksana Tri Handoko, untuk membahas peningkatan kerjasama di bidang ilmu pengetahuan dan penelitian.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*