Selamat, 210 Mahasiswa dan Dosen Indonesia Gondol Beasiswa Erasmus Plus 2022

Sharing for Empowerment
Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia, Vincent Piket di acara Erasmus Days 2019 "Today for Tomorrow" di Catur Dharma Hall, Menara Astra Jakarta, Sabtu, 12 Oktober 2019
Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia, Vincent Piket di acara Erasmus Days 2019 “Today for Tomorrow” di Catur Dharma Hall, Menara Astra Jakarta, Sabtu, 12 Oktober 2019 (KalderaNews/JS de Britto)

Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia, H.E. Vincent Piket menegaskan Eropa adalah tempat bagi pendidikan kelas dunia dan ekosistem penelitian. Eropa mengetahui kebutuhan pasar tenaga kerja dan mempersiapkan kaum muda untuk berkarir di tingkat nasional maupun internasional, baik dalam sektor bisnis, sains maupun pemerintahan.

“Kami bangga dapat berkontribusi untuk masa depan Indonesia melalui pemberian beasiswa Erasmus+. Penerima beasiswa Erasmus+ adalah calon pemimpin masa depan yang akan mendorong perubahan positif di bidang keahlian mereka masing-masing, serta berkontribusi pada masa depan yang lebih hijau, lebih inklusif, dan digital,” tegasnya dalam keterangan pers yang diterima KalderaNews pada Minggu, 24 Juli 2022.

Ia lantas mengingatkan kalau di dunia yang semakin terhubung, penerima beasiswa Erasmus+ memainkan peranan kunci dalam membangun kerja sama dan mempererat hubungan antara masyarakat Eropa dan Indonesia.”

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*