Selamat! Dua Mahasiswa UMSU Jadi Utusan pada Lomba Duta GenRe Nasional 2022

Mahasiswa UMSU Ikuti Ajang Genre Nasional di Yogyakarta (Dok. UMSU)
Mahasiswa UMSU Ikuti Ajang Genre Nasional di Yogyakarta (Dok. UMSU)
Sharing for Empowerment

MEDAN, KalderaNews.com – Dua mahasiswa UMSU menjadi utusan pada ajang kompetisi duta GenRe Nasional yang diadakan BKKBN pusat di Yogyakarta pada 18 Agustus 2022 mendatang.

Keberangkatan dua mahasiswa tersebut menuju Yogyakarta dilepas langsung oleh Rektor UMSU Prof. Dr. Agussani MAP pada Jumat, 12 Agustus 2022 di Gedung Rektor UMSU Jalan Muhtar Basri Medan.

Kedua mahasiswa UMSU tersebut, Dwi Laila Shafira dan Alvi Syahrin, dimana keduanya berstatus sebagai mahasiswa FAI dan FISIP UMSU.

BACA JUGA:

Dwi Laila Shafira dan Alvi Syahrin terpilih menjadi utusan duta GenRe Sumatera Utara setelah memenangkan kompetisi tingkat Sumatera Utara tahun 2022 beberapa waktu lalu.

Dwi dan Alvi melaju ke pemilihan tingkat nasional mewakili Sumatera Utara yang diadakan BKKBN pusat di Yogyakarta pada 18 Agustus 2022 mendatang.

Selain Dwi Laila Shafira, UKM PIK-M Syahadah juga memenangkan katagori The Best Inteligensia atas nama Indah Adelia.

Pelepasan dua utusan Sumut itu disaksikan juga oleh Wakil Dekan III Fisip Yurisna Tanjung yang juga pembina UKM PIK-M Syahadah UMSU, Wakil Dekan III FAI Munawir Pasaribu, Kabiro Bimawa Radiman, Kabiro Humas Ribut Priadi dan pengurus  UKM PIK-M Syahadah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*