MKKS SMP Swasta Surabaya Gandeng UKWM Dongkrak Rapor Pendidikan Biar Bermutu

Kota Surabaya
Kota Surabaya (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Berbagai upaya dilakukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Surabaya. Salah satu caranya menjalin kolaborasi dengan perguruan tinggi. Ini dilakukan oleh Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Swasta Wilayah Utara.

Kolaborasi dilakukan dengan Universitas Katolik Widya Mandala (UKWM) Surabaya dalam meningkatkan rapor pendidikan untuk Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK), baik itu bidang numerasi maupun literasi.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya Yusuf Masruh. Yusuf mengapresiasi kegiatan yang dilakukan MKKS SMP Swasta Wilayah Surabaya Utara bersama UKWM.

BACA JUGA:

Ketua MKKS SMP Swasta Wilayah Utara Banu Atmoko mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan rapor pendidikan di SMP Swasta Surabaya Utara. Jangan sampai saat ANBK 2022 dilakukan, rapor yang diperoleh SMP Swasta Surabaya Utara tidak sesuai dengan yang diharapkan.

“Kami ingin semua mendapat nilai rapor bagus, sehingga mutu dan kualitas sekolah tetap terjaga,” kata pria yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*