7 Korban Meninggal Kecelakaan Maut di Bekasi Siswa SD, Ini Ungkapan Kesedihan Mas Menteri Nadiem

Kecelakaan Maut di Bekasi
Kecelakaan Maut di Bekasi (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

BEKASI, KalderaNews.com – Tujuh (7) dari 10 korban meninggal kecelakaan maut di depan Sekolah Dasar (SD) Negeri Kota Baru II dan III Jalan Sultan Agung Km 28,5 Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Rabu, 31 Agustus 2022 dikonfirmasi peserta didik Sekolah Dasar (SD).

Dirlantas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Latief Usman menyampaikan kecelakaan maut itu menyebabkan 30 orang yang menjadi korban dan 10 di antaranya dilaporkan meninggal dunia.

Latif menyebutkan bahwa total korban tersebut masih bersifat sementara dan berharap tidak ada penambahan korban jiwa.

BACA JUGA:

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim di story Instagram @nadiemmakarim menyampaikan duka cita mendalam atas kabar meninggal tujuh anak sekolah SDN Kota Baru II dan III.

“Turut berduka cita atas meninggalnya siswa SDN Kota Baru II dan III dalam insiden kecelakaan di Bekasi pada Rabu, 31 Agustus 2022,” tulisnya di story Instagram @nadiemmakarim.

“Mari kita berdoa bagi seluruh korban yang berpulang agar diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, serta bagi korban luka-luka dapat lekas pulih kembali,” imbuhnya




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*