Mahasiswa Ditantang Ciptakan Inovasi di Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE)

Sharing for Empowerment

Sementara itu, dalam sambutannya, Rektor Universitas Pembangunan Nasional ‘Veteran’ Jawa Timur (UPNVJT), Akhmad Fauzi, mengapresiasi ajang talenta KMHE tahun 2022 yang merupakan salah satu tonggak penting perkembangan Mobil Hemat Energi di Indonesia.

Kontes bertema “Hemat Energi dengan Inovasi” ini menjadi ajang strategis dalam menarik minat mahasiswa dalam berkreasi, berinovasi, dan berkompetisi demi mewujudkan era baru mobil hemat energi.

“KMHE menjadi wadah untuk menyuarakan aspirasi dan kontribusi mahasiswa serta perguruan tinggi sebagai upaya refleksi dan berbenah diri dalam penyusunan dan perbaikan kurikulum pendidikan tinggi yang dapat bersaing dan terus berkompetisi dengan kebutuhan industri,” jelas Akhmad.

“Besar harapan, tidak hanya sekedar hemat energi, akan tetapi adik-adik kita ini dapat memberikan inovasi di tengah gempuran modernisasi dan globalisasi. Tanpa inovasi, kita akan sulit bergerak dan menaruh produk kita di hati masyarakat Indonesia. Inovasi dalam mewujudkan Mobil Hemat Energi untuk Indonesia Berdikari” harap Akhmad.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*