Kemahalan Kuliah di Binus University? Ini Lho 7 Jenis Beasiswa yang Ditawarkan

Gedung Universitas Binus (Bina Nusantara)
Gedung Universitas Binus (Bina Nusantara) (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Bina Nusantara (Binus University) termasuk salah satu universitas swasta favorit di Indonesia. Tak mengherankan, banyak pelajar ingin kuliah di kampus ini.

Bukan rahasia lagi, terkait biaya kuliah, universitas yang bernaung di bawah lembaga pendidikan Bina Nusantara ini mematok harga yang tidak murah.

Namun tidak perlu khawatir, bagi calon mahasiswa yang ingin mendapatkan keringanan biaya kuliah bisa mengajukan diri melalui berbagai skema beasiswa yang ditawarkan.

BACA JUGA:

Apa saja jenis beasiswa yang ditawarkan Binus University? Berikut ini daftar lengkapnya:

1). Beasiswa TPKS

Skema Beasiswa Tes Potensi Keberhasilan Studi (TPKS) menawarkan potongan beasiswa sebesar up to 100% untuk biaya sumbangan. Mulai semester 3 s/d semester 8 dapat memperoleh beasiswa 16 SKS berdasarkan Indeks Prestasi Semester (IPS) yang didapat dan ketentuan lain yang diberikan Student Advisory Center (SAC).

2). Widia Scholarship

The Widia Scholarship for Outstanding Achievers adalah salah satu program beasiswa unggulan Binus University yang memungkinkan awardee berkuliah S1 di Binus tanpa dikenakan biaya hingga masa studi berakhir. Syaratnya, sepert pemenang atau finalis olimpiade atau kejuaraan internasional dan nasional.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*