UII dan Kampus Turki Sepakat Kerja Sama di Bidang Sosial dan Teknologi

Ilustrasi: Kampus Universitas Islam Indonesia. (Dok. UII)
Kampus Universitas Islam Indonesia. (KalderaNews/Dok. UII)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Islam Indonesia (UII) terus mendorong peningkatan kerja sama dengan berbagai perguruan tinggi mancanegara, salah satunya Kirikkale University, Turki.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua perguruan tinggi di Gedung Kuliah Umum Prof. dr. Sardjito UII. Penandatanganan MoU tersebut dihadiri pimpinan UII, para dekan, perwakilan Kirikkale University, dan Trustees of IBTAV Turkiye.

BACA JUGA:

Rektor Kirikkale University, Prof. Dr. Ersan Aslan menyampaikan bahwa kerja sama ini tidak hanya penting untuk kedua institusi tetapi juga sangat penting untuk mempererat hubungan kedua negara.

“Sangat penting juga untuk melihat apa yang bisa kita lakukan ke depannya untuk melaksanakan kerja sama di bidang sosial dan teknologi, apa proyek yang bisa kita laksanakan di antara kedua institusi ini,” kata Prof. Ersana Aslan.

Sementara, Member of the Board of Trustees of IBTAV & World Ethnosport Confederation President, Necmeddin Bilal Erdoğan mengatakan, kerja sama ini diharapkan dapat berbuah aksi konkret yang kelak akan menginspirasi para pemuda muslim.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*