Masak Nggak Tertarik Sih, Perguruan Tinggi Top Dunia AS, Prancis Hingga Jepang Ikut Program IISMA

Program IISMA. (Dok.Kemendikbudristek)
Program IISMA. (Dok.Kemendikbudristek)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Sri Gunani Partiwi mengungkapkan bahwa kualitas perguruan tinggi luar negeri yang bekerja sama dengan IISMA meningkat secara cukup signifikan, ditambah dengan bergabungnya perguruan tinggi top dari Amerika Serikat, Prancis, Jepang, dan negara-negara lainnya.

“Dengan bergabungnya institusi-institusi top dunia, kami percaya bahwa adik-adik mahasiswa yang terpilih akan mendapat pengalaman berharga yang tak terlupakan, dan jejaring internasional yang luas,” ujarnya di hadapan 2.832 peserta saat sosialisasi program IISMA yang diselenggarakan secara daring untuk wilayah LLDIKTI wilayah I, III, IV, dan XIII pada Jumat, 27 Januari 2023.

Kegiatan sosialisasi ini dipimpin oleh Andi Rahadiyan Wijaya, selaku Senior Manager Operasional dan Pengelolaan Program IISMA. Sedangkan pada jalur vokasi, agenda sosialisasi dipimpin oleh Hilda Cahyani, selaku Senior Manager Pengembangan Program dan Kemitraan IISMA.

BACA JUGA:

Paparan komprehensif perihal program IISMA, alur pendaftaran, ketentuan umum dan persyaratan, hak dan kewajiban yang akan diperoleh serta harus dipenuhi oleh para awardee, dan informasi penting lainnya yang perlu diketahui oleh pihak universitas maupun mahasiswa yang diberikan oleh kedua pemateri tersebut diharapkan dapat memberikan gambaran bagi calon pendaftar untuk mempersiapkan diri dengan baik sebelum pendaftaran program dibuka. Teknis pendaftaran program IISMA rencananya akan dibuka pada tanggal 8 Februari 2023.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*