Lantik Komandan Menwa, Rektor Universitas Widyatama Ingatkan Hal Ini




Rektor Universitas Widyatama Prof. Dadang Suganda, M.Hum selaku inspektur upacara melantik komandan Unit Kegiatan Mahasiswa Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Widyatama
Rektor Universitas Widyatama Prof. Dadang Suganda, M.Hum selaku inspektur upacara melantik komandan Unit Kegiatan Mahasiswa Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Widyatama (KalderaNews/Dok. Widyatama)

BANDUNG, KalderaNews.com – Rektor Universitas Widyatama Prof. Dadang Suganda, M.Hum selaku inspektur upacara melantik komandan Unit Kegiatan Mahasiswa Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Widyatama di Gedung Auditorium (GSG) Widyatama pada Sabtu, 21 Januari 2023.

Turut hadir Komandan Menwa Mahawarman, Wawan Setiawan, S.H., M.H., Kasat Binmas AKBP Drs.Sutorih, M.Si., Wakil Rektor Universitas Widyatama Dr. R. Wedi Rusmawan Kusumah, M.SI., AK., C.A., Kepala Biro Kemahasiswaan Muchammad Fauzi, M.Log., serta para anggota Menwa.

Prof. Dadang menyematkan secara simbolis jabatan Komandan Menwa Universitas Widyatama kepada M. Widi Prayogo mahasiswa dari program studi Akuntansi S1 yang dilantik sebagai komandan baru yang berada di lingkup Batalyon VI untuk periode 2022/2023 menggantikan komandan sebelumnya Eldina Alipphia.

BACA JUGA:

Ia berharap dengan terpilihnya komandan kompi yang baru untuk menjadi contoh dan menciptakan terobosan-terobosan baru yang memajukan organisasi Menwa Widyatama dan dari organisasi ini diharapkan bisa menciptakan pemimpin yang berkarakter, rendah hati dan berpikiran positif serta dapat berpartisipasi aktif dalam membangun bangsa Indonesia menjadi bangsa yang berintegritas dan berkarakter.

“Kita berharap bahwa Resimen Mahasiswa mempunyai mimpi tinggi. Tak luput dari mimpi-mimpi itu semua kita berharap dengan adanya komponen – komponen lain dapat disinergikan menjadi satu kesatuan. Terus belajar karena pemilik masa depan bukan orang-orang yang terpelajar, tapi orang-orang yang terus belajar,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*