Mahasiswi Cantik UMBY Nurfatikah, 1st Runner Up Lomba Hijab Ini Ternyata Juga Jago Silat

Mahasiswi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMB
Mahasiswi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY), Nurfatikah (22) (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Nurfatikah (22), mahasiswi manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) yang baru-baru ini memenangkan lomba Hijab Model Academy Batch 2 by Ayuna Official di Sleman City Hall (SCH) Yogyakarta pada Sabtu, 28 Januari 2023, ternyata jagoan silat.

Di ajang Hijab Model Academy Batch 2 by Ayuna ini ia sempat unjuk bakat dengan menampilkan seni bela diri pencak silat kategori ganda. Berkat kemampuannya, Nurfatikah berhasil meraih posisi 4 atau 1st Runner Up dan berhak membawa pulang piala, piagam dan gelar top 4.

BACA JUGA:

Sebelumnya, mahasiswi kelahiran Jambi ini juga pernah mengikuti lomba Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) tingkat nasional kategori Solospel Putri pada Juli 2021. Lomba yang dilakukan secara virtual karena kondisi pandemi pada waktu itu tidak menghalangi Nurfatikah untuk mendapatkan Juara 2.

Diikuti 50 peserta, peraturan lomba yaitu video tidak boleh dijeda dengan durasi maksimal 3 menit dengan diiringi musik gamelan dan teknik gerakan yang indah dan tegas serta ekspresi mimik muka yang mendalami setiap gerakan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*