Suzuki Targetkan 4.000 Pelajar Ikut Student Plant Visit

Siswa-siswi saat di Pabrik Suzuki Cikarang
Siswa-siswi saat di Pabrik Suzuki Cikarang (Suzuki.co.id)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ketika mendengar kata Suzuki, yang akan muncul dalam pikiran kita kemungkinan besar adalah motor dan mobil. Sebagai perusahaan otomotif, sudah menjadi tugas pokok PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) untuk melakukan kegiatan produksi serta memasarkan berbagai produk mereka yaitu mobil, motor hingga mesin tempel kapal dengan merk Suzuki di Indonesia.

Tak hanya sekadar menjalankan kegiatan produksi dan pemasaran, Suzuki juga ikut memberikan bentuk tanggung jawab sosial yang dijalankan dalam kegiatan Student Plant Visit. Pada tahun 2023 ini Suzuki mengadakan acara Suzuki Peduli Pendidikan yang dikemas dalam Student Plant Visit yang berlokakasi di pabrik Suzuki Cikarang Plant, Jawa Barat (28/02/2023)

Pada seremoni pembukaan acara Student Plant Visit Suzuki, Hiroaki Matsuura, Vice President PT Suzuki Indomobil Motor (PT SIM) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah bentuk tanggung jawab sosial dari Suzuki kepada generasi muda di Indonesia yaitu meberikan edukasi kepada pelajar tentang industri otomotif.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*