Pungutan Liar (Pungli) Diktiristek Jangan Hanya Sekadar Jargon

Unit Layanan Terpadu (ULT) Kemendikbud
Unit Layanan Terpadu (ULT) Kemendikbud (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pelaksana tugas (Plt.) Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Nizam mendesak jajaran Ditjen Diktiristek untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menghindari aksi pungli.

Hal ini sejalan dengan motto Dikti Sigap Melayani yang artinya Ditjen Diktiristek melayani masyarakat dengan penuh semangat, integritas, gotong-royong, amanah serta profesional.

“Guna memberikan pelayanan yang terbaik maka apa yang kita lakukan untuk memberantas pungli akan bermanfaat bagi keluarga, bangsa, dan negara. Mari kita jadikan lingkungan Ditjen Diktiristek sebagai contoh instusi yang bersih dan baik dalam melayani masyarakat,” ujar Nizam saat Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar di Lingkungan Ditjen Diktiristek pada Selasa pekan ini, 7 Maret 2023.

BACA JUGA:

Pada kesempatan yang sama, Plt. Sekretaris Ditjen Diktiristek Tjitjik Sri Tjahjandarie menekankan bahwa hadirnya komitmen untuk mewujudkan zona integritas pada pelaksanaan program-program reformasi birokrasi bukan hanya sekedar jargon, melainkan membutuhkan implementasi nyata dalam perwujudannya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*