Baru Saja Terbit Novel Karya Penulis Indonesia Ini Langsung Dijadikan Film oleh Oprah Winfrey

Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com — Novel berjudul Vera Wong’s Unsolicited Advice for Murderers akan diangkat jadi film seri televisi. Penggarapnya, Harpo Films, perusahaan milik Oprah Winfrey, bekerjasama dengan  Kaling International, rumah produksi milik artis  Mindy Kaling.

Novel tersebut ditulis oleh Jesse Q. Sutanto, perempuan kelahiran Indonesia yang telah melesat jadi penulis bestseller lewat novel sebelumnya, Dial A for Aunties.

Novel terbarunya ini berkisah tentang Vera Wong, seorang janda kesepian yang tinggal di Pecinan San Francisco yang saat  bangun pada suatu pagi menemukan mayat di lantai kedai kopinya yang sedang kesulitan.

BACA JUGA:

Memiliki banyak waktu luang dan selalu kepo, Vera Wong akhirnya memilih melakukan investigasi sendiri setelah melaporkan kepada polisi kematian yang mencurigakan itu.  Sambil terus mencari info, Vera Wong menjalin persahabatan yang indah dengan salah seorang pelanggan kedainya.

Buku terbitan Penguin Random Books ini diluncurkan pada 14 Maret lalu. Warner Bross Television membeli hak memfilmkan buku dan Harpo Films bersama Kaling International mengerjakan adaptasi dan pembuatan filmnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*