PPDB di Jakarta Barat 10 Mei-1 Agustus 2023,  Pengurus RT Hingga Camat Diminta Bangun Posko

Sharing for Empowerment

BACA JUGA:

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Barat, Indra Patrianto berharap seluruh satuan pendidikan di Jakarta Barat membuka pelayanan posko PPDB sehingga informasi dan pelayanan yang didapat masyarakat semakin optimal. 

“Seluruh perangkat Kota Administrasi Jakarta Barat mulai dari RT, RW, Lurah, Camat, Sudis Pendidikan dan perangkat daerah terkait dalam memberikan pelayanan haruslah sangat optimal. Saya berharap para ketua/pengurus RT, RW, Lurah, Camat dan Sudis Pendidikan memastikan bahwa di daerah binaannya terdapat posko-posko PPDB yang berperan aktif dalam melayani masyarakat terkait penyelenggaraan PPDB 2023,” katanya.

PPDB 2023 akan dimulai pada 10 Mei hingga 1 Agustus 2023 dari berbagai jalur yakni jalur prestasi, afirmasi, zonasi, perpindahan tugas orang tua/guru serta jalur PPDB bersama.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu. Tertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*