PPDB di Jakarta Barat 10 Mei-1 Agustus 2023,  Pengurus RT Hingga Camat Diminta Bangun Posko

Banyak Orang Ngaku Miskin Demi Sekolah Idaman
Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat melakukan sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2023/2024 di Ruang MH Thamrin, Kantor Wali Kota, Jalan Raya Kembangan No 2 pada Senin, 8 Mei 2023. Kegiatan dibuka Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Barat, Indra Patrianto.

Sosialisasi PPDB kali ini ditujukan untuk para camat, lurah, ketua/pengurus RW dan RT se Jakarta Barat. Sebelumnya, sosialisasi PPDB 2023/2024 sudah disampaikan kepada para kepala sekolah atau satuan pendidikan di wilayah Jakarta Barat. Para pengurus/ketua RT/RW, Lurah dan Camat di wilayah Jakarta Barat diminta turut aktif menyosialisasikan informasi terkait Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2023/2024 di lingkungan masing masing. 

Informasi mengenai PPDB perlu disampaikan karena merupakan momen yang sangat penting bagi masyarakat khususnya Jakarta Barat, terutama bagi yang termasuk dalam golongan peserta didik dan orang tua peserta didik. Dengan disampaikannya informasi kepada masyarakat, agenda PPDB di lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Barat diharapkan dapat terselenggara dengan baik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*