PKM Universitas Slamet Riyadi Surakarta Berdayakan Anak-anak Marjinal

Seminar "Optimalisasi Pemanfaatan IPTEK dan Kerja Digital " di Lembaga Pemberdayaan Perempuan dan Anak Pinggiran (PPAP) Seroja Surakarta pada Selasa, 11 Juli 2023 lalu
Seminar "Optimalisasi Pemanfaatan IPTEK dan Kerja Digital " di Lembaga Pemberdayaan Perempuan dan Anak Pinggiran (PPAP) Seroja Surakarta pada Selasa, 11 Juli 2023 lalu (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

SURAKARTA, KalderaNews.com – Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar seminar “Optimalisasi Pemanfaatan IPTEK dan Kerja Digital ” di Lembaga Pemberdayaan Perempuan dan Anak Pinggiran (PPAP) Seroja Surakarta pada Selasa, 11 Juli 2023 lalu.

Kegiatan ini dihadiri puluhan peserta yang terdiri dari Pimpinan Lembaga PPAP Seroja Surakarta Retno Heni P S.Sos beserta jajarannya, Dosen Pendamping Tim PKM Universitas Slamet Riyadi, Dr. Oktiana Handini, S.Pd., Dosen Tamu Undangan, Tim PKM, dan anak-anak dari Lembaga PPAP Seroja Surakarta.

Acara ini dibuka langsung oleh Dr. Oktiana Handini, S.Pd.,M.Pd selaku Dosen Pembimbing PKM Universitas Slamet Riyadi.

BACA JUGA:

Kegiatan ini merupakan awal dari Program Kreativitas Mahasiswa Pengabdian Masyarakat (PKM PM) pendanaan tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Tim PKM dari Universitas Slamet Riyadi Surakarta.

PKM ini mengambil tema Implementasi Digitalization Exploration Program dalam Kesejahteraan Hidup Anak Marjinal Lembaga PPAP Seroja melalui Pemanfaatan IPTEK dan Pelatihan Kerja Digital.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*